Pagi ini Rabu 17 Juli 2019  Camat Karangawen Drs. Sugeng Pujiono,M.Si mengumpulkan bendahara desa dan bendahara PBB di ruang Sekcam dalam rangka intensifikasi PBB pada pukul 8.15 WIB setelah sebelumnya didahului dengan Apel Pagi bersama dihalaman Kantor Kecamatan.

Seperti disampaikan Camat Karangawen “PBB Lunas Harga Mati” ,PBB lunas September menjadi harga wajib yang harus dilakukan oleh Desa Desa di wilayah Kecamatan Karangawen.Target lunas 100 % terus digaungkan kepada semua desa untuk mencapainya.

Sementara ini sudah ada 4 desa lunas PBB dari 12 desa di kecamatan Karangawen yaitu Punderarum,Jragung,Wonosekar serta Margohayu.Menjadi catatan penting untuk terus ditingkatkan cakupan PBBnya bagi 8 desa yang masih belum mencapai target.

“Target lunas menjadi harga wajib bagi desa tanpa boleh tawar menawar lagi”seperti disampaikan Drs. Sugeng Pujiono, M.Si pada kesempatan yang sama. Karangawen “keren” {kreatif,edukatif,responsif,elok,nyaman} diharapkan tidak hanya slogan semata tapi diimplementasikan secara nyata bagi desa  untuk mewujudkan Karangawen lunas PBB.

Setelah selesai pengarahan oleh Camat dengan didampingi Kasi Tata Pemerintahan Priyo Mujiono,SH acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan penuh nuansa keakraban.

*Karangawen Keren Josss Gandos Selawase

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *