Pagi ini Selasa, 13 Agustus 2019 Camat Karangawen bersama Forkompincam membuka lomba gerak jalan tingkat SD Se-Kecamatan Karangawen, saat membuka lomba Camat Karangawen Drs. Sugeng Pujiono, M.Si juga mengajak peserta lomba untuk meneriakan yel yel Karangawen Keren. Tampak wajah semangat dan antusias peserta lomba meski usia masih tergolong belia.

Star dimulai di Desa Bumirejo dukuh Mbodi dan berakhir finish di halaman kantor Kecamatan Karangawen. Puskesmas Karangawen 2 turut hadir memberikan suport kesehatan dengan menghadirkan tim kesehatan plus ambulans yg bersiaga mengawal peserta lomba.

Sinergitas TNI ( Koramil ) dan Polri ( Polsek) dibawah komando AKP Sucipto tampak luar biasa dalam memberikan pengamanan jalur yg dilalui oleh peserta lomba. Tampak wajah ceria peserta lomba meski gurat lelah tidak bisa mereka tutupi saat sampai di garis finish. Hiburan solo orgen menjadi hiburan tersendiri bagi mereka dan panitia yg telah lelah mempersiapkan acara ini.

Kapolsek Karangawen AKP Sucipto turut menyumbangkan suara emasnya saat sesi acara hiburan dan pengundian door price . lagu Perjuangan dan Do’a yg dipopulerkan oleh Rhoma irama terasa merdu membuai hadirin untuk turut bernyanyi. Hingga tak terasa acara selesai pada pukul 12.00 WIB dengan penuh rasa gembira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *