Karangawen,3 Mei 2020

Rabu,(3/6/2020) Hari ini Pemerintah Desa Tlogorejo, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)sebesar Rp. 600 ribu tahap pertama kepada warga yang berhak.

Pembagian BLT di Balai Desa Tlogorejo berlangsung tertib dan lancar serta mengindahkan imbauan pemerintah untuk menjaga jarak dan menghindari kerumunan atau physical distancing.

Kepala Desa Tlogorejo, Priyo Mujiono, SH mengatakan, tahapan demi tahapan pelaksanaan program BLT-DD dapat berjalan dengan lancar. Dirinya mengaku, BLT-DD yang dicanangkan Pemerintah tentu tidak bisa mengcover seluruh data yang diusulkan.

“Kami berharap warga dapat memahami proses dan mekanisme yang ditetapkan sehingga BLT-DD ini dapat menyasar tepat kepada masyarakat yang memenuhi kriteria yang telah ditentukan,” ujar Kades Priyo Mujiono, Rabu (3/6).

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Tlogorejo yang mentaati aturan saat pembagian. Tak lupa dirinya juga berterima kasih kepada pemerintah yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Terima kasih kepada Pemerintah Pusat, BLT-DD tahap pertama sudah cair, sehingga bisa didistribusikan kepada masyarakat yang berhak, sesuai kriteria yang diatur Kemendesa,” ungkap Priyo.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *